Cara Mendapatkan Komisi di Gayatri Reload


Cara Mendapatkan Komisi di Gayatri Reload - Sebagai agen di Gayatri Reload, selain mendapatkan keuntungan dari penjualan ke konsumen langsung, Anda juga bisa  mendapatkan komisi dengan mengembangkan jaringan dengan sistem keagenan. Komisi  ini bisa Anda tukar menjadi saldo. Sistem ini sangat cocok bagi Anda yang ingin  mendapatkan penghasilan lebih atau bagi Anda yang ingin berbisnis pulsa modal ngetik. hehee..

Anda bisa mendapatkan komisi jika Anda mendaftarkan agen baru yang ingin berjualan pulsa dengan sistem markup/selisih. Artinya Anda menaikkan harga sekian rupiah dari harga yang  Anda dapatkan dari kami. Selisih harga inilah yang menjadi komisi Anda di setiap transaksinya. Selisih harga bisa Anda set sesuai keinginan Anda,  konsekuensinya semakin banyak Anda mengambil selisih/markup, semakin mahal pula harga yang didapat agen Anda, begitu juga sebaliknya.

Menariknya, agen Anda juga bisa mendapatkan komisi lagi dengan melaukan hal yang sama seperti Anda, yaitu mendaftarkan agen baru lagi dengan sistem markup. Jika agennya agen Anda melakukan transaksi, Anda masih berhak mendapatkan komisi.

Untuk mempermudah pemahaman, perhatikan ilustrasi sistem keagenan di Gayatri Reload berikut:


Sekilas memang seperti bisnis MLM, tapi sebenarnya bukan. Karena disini "Murni Bisnis". Ilustrasi diatas sama halnya urutan jalur distribusi pada umumnya. Pabrik >  Distributor > Agen > Sub Agen > ...> Konsumen.

Untuk mendapatkan komisi di Gayatri Reload, tentu Anda harus join dulu sebagai  mitra Gayatri Reload. Info pendaftaran mitra KLIK DISINI. Jika sudah terdaftar Anda bisa mendaftarkan agen baru dengan cara:
Ketik:
DAFTAR.NAMA.KOTA.NOMORHP.MARKUP.PIN
Contoh:
DAFTAR.DINACELL.PALU.081234567890.50.1234
Kirim ke:
Center
Sebagai mitra, Anda juga harus mengajarkan agen Anda bagaimana cara melakukan  deposit, cara transaksi, cara komplain, dll. Untuk cara-caranya adalah sama persis dengan cara Anda melakukannya disini, di Gayatri Reload.

Mudah sekali bukan?
Demikianlah cara medapatkan komisi di Gayatri Reload. Dan jika saya menjadi Anda, saya tidak akan melewatkan peluang emas ini.Yang penting telaten dan sabar insyaAllah Sukses mendatangi Anda.
Salam Sukses,
Gayatri Reload

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mendapatkan Komisi di Gayatri Reload"