Tips Cara Komplain Transaksi di Gayatri Reload

Tips Cara Komplain Transaksi di Gayatri Reload - Perlu diketahui bahwa sistem di server kami, Gayatri Reload, tidaklah sempurna. Ada banyak kekurangan di sistem server kami, gangguan atau error sistem adalah hal yang tidak bisa dielakkan. Untuk hal tersebut kami persiapkan Customer Service (CS) untuk membantu mitra mengatasi gangguan-gangguan yang mungkin terjadi.

Beberapa contoh gangguan yang biasanya terjadi di pulsa server 
  • Saldo sudah terpotong, laporan sukses, tapi pulsa belum masuk
  • Sudah transfer deposit sesuai tiket, tapi saldo belum masuk setelah lebih dari 30 menit
  • SN kembar, biasanya jika mengisi nominal sama dihari yang sama juga. Yang menyebabkan pulsa tidak masuk
  • Tidak ada respon dari center
Cara Komplain ke Customer Service
Manfaatkan Call Center
:0815 2592 2223

:0878 9415 9000

:@csgayatrireload

:csgayatri@dewata.co

Online CS : 07.00 WIB s/d 21.00 WIB

Silahkan sampaikan komplainnya dengan jelas dan sopan.

Komplain Dengan Mengirim Pesan Ke Center Transaksi
Anda bisa mengirim pesan komplain Anda ke Center Transaksi dengan memakai format:
K.Isi Pesan
Contoh1:
K.GR0001 Trx s10 ke 081232639600 tgl 09/02/17 belum masuk, saldo sudah terpotong silahkan dicek
Contoh2:
K.GR0001 sudah trf via BRI sebesar 200.987 a/n SOBARI tgl 09/02/17 saldo belum masuk, mohon dicek

NB: Kalimat komplain bisa memakai kalimat Anda sendiri yang penting sopan dan jelas.

Hindari jenis-jenis komplain dibawah ini (NOT RECOMMENDED)
  • Bos..
  • Gan...
  • Pulsa nggak masuk gan, gimana nih?
  • Gangguan ya gan,, dari tadi deposit saldo blum masuk
Demikianlah Tips Cara Komplain Transaksi di Gayatri Reload,  semoga membantu. Kami akan terus meningkatkan kualitas server Gayatri Reload agar lebih baik lagi dan minim kopmplain. 
Salam Sukses Gayatri Reload

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cara Komplain Transaksi di Gayatri Reload"

Posting Komentar